Jadwal Rilis Streaming List

Nonton Kimi wa Meido-sama. Sub Indo

Kimi wa Meido-sama. Sub Indo : Episode 1 – 12 (End)

Play Episode 1

Pilih Resolusi

    Jika saat streaming mengalami lemot, anda bisa mencoba menggunakan VPN Server Singapura/USA/Eropa atau gunakan WARP yang dapat anda download di Playstore atau App Store
    Jika streaming resolusi 1080p tidak muncul subtitle, silahkan ganti ke resolusi dibawahnya.
    Silahkan ganti server atau resolusi jika video streaming rusak.
  • Episode 1
  • Episode 2
  • Kimi wa Meido-sama. Sub Indo : Episode 1 – 12 (End)

    • 16 October 2024
    • 10:34 pm

    Kimi wa Meido-sama. Sub Indo

    Info
    Judul : Kimi wa Meido-sama.
    Judul Alternatif : Kimi wa Meido-sama. BD
    Durasi Per Episode : 23 min per ep Menit
    Rating : 7.44 [MAL]
    Studio : Felix Film,
    Kategori : Comedy
    Musim / Rilis :
    Type :
    Series :
    Subtitle : Indonesia
    Credit : Hunternosekai
    Sinopsis

    Kimi wa Meido-sama. – Hitoyoshi Yokoya adalah seorang siswa SMA yang saat ini tinggal sendirian. Suatu hari, seorang gadis asing mengetuk pintu rumahnya dan menawarkan untuk menjadi pembantunya. Dia mengungkapkan bahwa dia adalah mantan pembunuh, yang membuat Hitoyoshi gugup. Tapi ketika keahliannya menyelamatkannya dari tertabrak truk, Hitoyoshi akhirnya memutuskan untuk membawanya masuk.

    Namun, gadis misterius itu sebenarnya tidak memiliki keterampilan rumah tangga. Faktanya, satu-satunya keahliannya adalah pembunuhan, karena dia menjalani seluruh hidupnya demi pembunuhan. Meskipun demikian, waktunya bersama Hitoyoshi memungkinkan dia untuk mengalami emosi baru yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, menginspirasinya untuk menjadi gadis biasa.

    Untuk maju menuju bab mendatang dalam hidupnya, dia meminta Hitoyoshi untuk memberinya nama baru, dan dia menamainya Yuki. Memiliki seseorang yang akhirnya bisa dia anggap sebagai keluarga, Yuki mendapatkan kenangan indah baru yang memenuhi hatinya dengan kehangatan saat dia mencoba meninggalkan masa lalunya yang kelam dan kesepian.

    [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

    Trailer

    Catatan dari admin

    • Jika belum tau cara download/melewati safelink, silahkan baca tutorial berikut: Tutorial Untuk PC | Tutorial Untuk HP.
    • Nimegami tidak pernah mempassword file, jika saat ekstrak disuruh memasukkan password, silahkan update aplikasi ekstraknya. (Rarlab Untuk Android) (Winrar Untuk PC).
    • Jika link rusak/file terhapus di zippyshare, silahkan gunakan alternative lainnya, seperti files.im dan racaty.
    • Jika kalian mendapati video tidak ada subtitlenya, silahkan download aplikasi pemutar seperti: MX Player Untuk Android | Gom Player Untuk PC (Didalam aplikasi tersebut terdapat setting untuk menampilkan subtitle).
    Keyword
    Kimi wa Meido-sama. Sub Indo , Nonton Kimi wa Meido-sama. Sub Indo, Kimi wa Meido-sama. Batch , Kimi wa Meido-sama. 480p 720p 360p , Kimi wa Meido-sama. Mp4 Sub Indo, Nonton Anime Kimi wa Meido-sama. Sub Indo, Kimi wa Meido-sama. MKV Sub Indo, Kimi wa Meido-sama. Subtitle Indonesia , Download Anime Kimi wa Meido-sama. Subtitle Indonesia, Streaming Kimi wa Meido-sama. Sub Indo, Kimi wa Meido-sama. Sub Indo Mp4 untuk HP, Android, Tablet dan lain sebagainya
    Penutup
    Terimakasih telah mendownload anime Kimi wa Meido-sama. di Nimegami.
    Terimakasih.
    Total 0
    Buka Komentar